Rabu, 30 Juli 2014

Profil After School

 Formasi terbaru after school

Anggota
After School mempunyai sistem kelulusan terakredibilitas,dimana anggotanya bergabung atau keluar dengan cara “alami”.
Berikut formasi serta profil terbaru after school:
Jung ah(정아)
Nama asli :Kim Jung Ah(김정아)
Lahir:2 Agustus 1983 (umur 30)
Position: Leader, Lead Vocals
Bergabung:Debut
Kim Jungah adalah mantan anggota group cewek Kiss Five. Dia berpartisipasi dalam sebuah soundtrack untuk drama SBS's Pasta, berjudul You're Cute.
Jooyeon(주연)
Nama asli:Lee Joo Yeon(이주연)
Lahir:19 Maret 1987 (umur 27)
Position:Vokalis
Bergabung:Debut
Lee Jooyeon adalah seorang ulzzang dan telah tampil dalam Tony Ahn Yutzpracachia dan Taegoon musik video Betrayed.dia juga tampil dalam beberapa iklan komersial. Dia memulai debut aktingnya dengan drama Smile,bersama dengan Donghae G7 dalam acara variety Invincible Youth.

Uee(유이)
Nama asli:Kim Yu Jin(김유진)
Lahir:9 April 1988 (umur 26)
Position:Vokalis, Pemimpin Tari, Rapper, Visual
Bergabung sejak:April, 2009
Uee adalah anggota group cewek Five Girls, bersama dengan G.NA, Kim Yubin dari Wonder Girl’s,Hyosung dari Secret dan mantan anggota T-ara yang  sekarang menjadi anggota girlgroup Spica,Yang Jiwon. tetapi groupnya bubar sebelum jadwal debut mereka pada tahun 2007 karena masalah keuangan. Uee bergabung dengan after school pada bulan April 2009mdengan merilis single, "Diva". Dia telah bermain di beberapa drama drama, including the historical drama Queen Seon DukYou're BeautifulBirdie Buddy dan Ojakyo Family. Uee bergabung dalam acara reality, We Got Married dan dipasangkan dengan Park Jae Jung.Uee memulai debut solonya dengan menjadi penyanyi solondengan merilis lagu solonya yang berjudul, Sok Sok Sok.
Raina(레이나)           
Nama asli:Oh Hye Rin(오혜린)
Lahir:7 Mei 1989 (umur 25)
Position:Vokalis Utama
Bergabung sejak:November, 2009
Raina Bergabung dengan After School pada bulan November 2009 pada saat merilis single, "Because of You". Raina merupakan salah satu dari tiga anggota After School dalam sub-group, Orange Caramel. Dia juga adalah penulis lirik, dia telah menulis lirik untuk lagu 이곳에 서서 (Standing Here)Not Yet pada mini album Orange Caramel yang kedua dan sebuah single Happy Pledis, Love Love Love.
Nana(나나)
Nama asli:Im Jin Ah(임진아)
Lahir:14 September 1991 (umur 22)
Position:Vokalis, Pemimpin Rapper, Pemimpin Tari
Bergabung sejak:November, 2009
Nana Bergabung dengan After School pada bulan November 2009 pada saat merilis single, "Because of You". Dia merupakan salah satu dari tiga anggota After School dalam sub-group, Orange Caramel. Sebelum debutnya dengan After School, Nana adalah seorang kontestan dalam kontes Asia Pacific Super Model tahun 2009. Ketika di jepang untuk promosi lagu 'Bang!', Nana juga telah terpilih sebagai model utama untuk 'Tokyo Girls Collection'. Dia pertama kali bernyanyi solo adalah untuk Orange Caramel pada single album Shanghai Romance berjudul 눈을 감아 (Close Your Eyes).
Lizzy(리지)
Nama asli:Park Soo Young(박수영)
Lahir:31 Juli 1992 (umur 21)
Position:Rapper danVokalis
Bergabung sejak:Maret, 2010
Lizzy bergabung dengan After School pada bulan Maret 2010 pada saat merilis single, "Bang!" dan merupakan salah satu dari tiga anggota After School dalam sub-group, Orange Caramel. Lizzy adalah tamu yang popular pada acara variety RunnIng Man dalam jangka waktu yang lama.dan dia  adalah pemain utama dalam drama komedi di MBC, All My Love.Dia berpartisipasi dalam OST. drama komedi itu sendiri, berjudul Beautiful Girl
E-Young(이영)          
Nama asli:Noh Yi Young(노이영)
Lahir:16 Agustus 1992 (umur 21)
Position:Vokalis dan Instrumentalist
Bergabung sejak:Desember, 2010
E-Young, seorang pemain alat musik, dimana pertama kali diperkenalkan kepada group pada tanggal 31 Desember 2010 pada saat MBC Song Festival dimana dia menunjukkan kemampuannya memainkan bass elektronik
Gaeun (가은)
Nama asli:Shin Ga Eun            (신가은)
Lahir:20 Agustus 1994 (umur 19)
Position:Vokalis dan Rapper
Bergabung sejak:Mei, 2012.
Gaeun, Sekarang yang termuda, diperkenalkan pertama kali kepada masyarakat umum pada tanggal 10 April 2012. Dia akan bergabung pada saat group kembali beraktivitas di korea pada bulan Juni.Dia bisa berbahasa Jepang dengan baik, telah tinggal di Jepang selama beberapa waktu dalam hidupnya. Juga telah diungkapkan bahwa dia memiliki kemampuan suara yang terbaik di antara semua para trainee di Pledis.
Mantan Anggota:
Soyoung(소영)
Nama asli:Yoo So Young(유소영)
Lahir:29 Maret 1986 (umur 28)
Position:Vocalist
Bergabung:Debut
Lulus:Oktober, 2009.( Keluar untuk mendalami karier berakting)
Yoo Soyoung bergabung dengan After School pada saat debut dengan merilis single, "AH!" dan juga berpartisipasi dalam group subsequent single, "Diva". Soyoung "keluar" dari After School pada tanggal 29 Oktober 2009. Dia sekarang seorang aktris dan telah menjadi pemain dalam drama harian KBS's Women Of Our Home. Dia juga berakting dalam drama baru Dream High Season 2.

Bekah(베카)
Nama asli:Rebekah Kim(레베카 )
Lahir:11 Agustus 1989 (umur 24)
Position:Rapper Utama, Vocalist, pemimpin tari
Bergabung:Debut
Lulus:Juli, 2011.( keluar untuk menjadi designer.)
Bekah adalah Korean American lahir dan dibesarkan di Hawaii. Dia debut dengan After School saat merilis single, "AH!". Dia ikut tampil dalam lagu Seo In Guk's, At First Sight, Lee Hyori's Bring It Back, bersama 4minute's Jiyoon, dan Tei's Mr Lonely. Pada tanggal 16 Juni 2011, Bekah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan group untuk menggapai impiannya menjadi seorang designer  dan secara resmi keluar dari After School pada tanggal 1 Juli 2011. Bagaimanapun juga, dia berharap dapat merancang sebuah album untuk After School di masa depan.
Kahi(가히)
Nama asli:Park Ji Young(박지영)
Lahir:25 Desember 1980 (umur 33)
Position:ketua Group, Pemimpin Vokalis, Rapper Utama, Penari Utama
Bergabung:Debut
Lulus:-
Park Kahi memulai karier dalam dunia industri entertainment sebagai seorang penari professional untuk artis di bawah SM Entertainment,YG Entertainment dan JYP Entertainment,kebanyakan untuk penyannyi BoA. Park juga bagian dari group cewek korea amerika disebut S.Blush. Sejak debutnya, Kahi telah merilis sebuah album solo  dan menjadi pemain dalam acara serial reality-variety Yeongunghogeol (영웅호걸, "Heroes"). Dia sekarang ini telah berakting dalam drama Dream High Season 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar